CARA MUDAH MENGETAHUI ID FACEBOOK KITA

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan satu tips yaitu cara paling mudah untuk melihat dan mengetahui facebook ID milik kita. Banyak kalangan yang mempertanyakan untuk apa sih Facebook ID digunakan? dan apa pentingnya mengetahui Facebook ID kita? 
Oke, jawabannya tidak macem2, bagi para blogger kegunaan nomor unik FB ID sangat penting untuk diketahui. apalagi untuk pemasangan komentar FB pada blog juga memerlukan FB ID agar pengaturannya nanti bisa disesuaikan. Nah untuk itulah pada postingan singkat kali ini saya akan mencoba memberikan tips sederhana tentang Cara Mudah Mengetahui ID Facebook Kita

Untuk caranya sangat mudah, sobat tinggal mengetikkan kelanjutan dari URL yang akan saya berikan dengan Nama FB kamu. Yang dimaksud Nama FB disini adalah permalink akun FB kamu. Atau kalau masih nggak ngerti permalink sebut saja domain FB-nya kamu, hehehehe...paham kan. Nih pic-nya:
ET Gambar :
1. Nama Profil FB--->Klik terlebih dahulu untuk masuk ke halaman Timeline.
2. Permalink FB/Domain FB (disitu: www.facebook.com/AnggerRidh0)

- Nah cara untuk melihat FB ID sangatlah mudah, kita tinggal memasukkan permalink diatas ke :

https://graph.facebook.com/fb-kamu. Ingat, ganti tulisan www dengan graph !!!

Contoh :

https://www.facebook.com/AnggerRidh0

Setelah diganti maka akan menjadi:

https://graph.facebook.com/AnggerRidh0

- Nah sesudah itu copas url yang sudah kamu ganti tersebut di browser maka nanti akan kelihatan dech ID facebook kamu. Lihat screenshoots:
Gimana?? Mudah kan...hehee,.. Selamat Mencoba!





Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

CARA MUDAH MENGETAHUI ID FACEBOOK KITA